Hindari 3 Hal Ini Saat Membeli Cincin Tunangan Couple

Salah satu momen spesial yang harus dilewati dengan baik oleh seluruh pasangan yang akan menikah adalah pertunangan. Siapapun pasti menginginkan saat berharga ini menjadi momen terindah yang dapat dikenang sampai tua. Ada berbagai hal penting yang harus dibeli sebelum acara sakral ini dimulai, salah satunya adalah membeli Wedding Ring Couple dengan kualitas terbaik. 

Namun, beberapa pasangan rupanya masih ceroboh dalam memilih cincin tunangan sehingga mereka akan menyesal di kemudian hari. Maka dari itu, sebelum memilih cincin ada beberapa hal yang patut diperhatikan dengan baik. Berikut ini adalah 3 hal yang tidak harus Anda lakukan ketika membeli cincin tunangan.

Jangan Memesan Cincin Dengan Rangka Yang Tipis

Cincin Tunangan Couple
Cincin Tunangan Couple

Ketika akan membeli cincin tunangan, Anda harus memperhatikan desain dengan maksimal. Tidak hanya pada logam untuk rangka, namun juga batu permata yang akan menghiasi cincin tunangan Anda. Dalam memilih perhiasan, tentu saja Anda harus melibatkan pasangan sebagai partner untuk bertukar pendapat.

Cincin yang memiliki berlian menonjol dan berkilau memang memiliki daya tarik yang besar. Namun, bukan berarti Anda harus memilih cincin yang rangkanya tipis kan? Pilihlah cincin yang memiliki rangka tebal, namun tetap dengan bentuk berlian yang menonjol serta berkilau. Sebab, jika Anda memilih rangka yang tipis, tidak ada yang bisa menjamin cincin akan awet dalam jangka waktu yang lama.

Jangan Asal Beli Tanpa Memperhatikan Kualitas

Hal kedua yang tak kalah penting adalah memperhatikan  kualitas dari cincin yang akan dibeli. Jangan asal beli perhiasan tanpa memperhatikan kualitas dari logam dan batu permata yang dimiliki. Anda tidak seharusnya memilih cincin yang murah dengan kualitas yang cuma-cuma, karena cincin pertunangan merupakan benda sakral yang akan digunakan dalam momen penting dan berharga.

Lebih baik memilih cincin dengan harga tinggi di toko perhiasan terbaik untuk mendapatkan perhiasan yang berkualitas. Ini adalah kesempatan langka bagi Anda dan pasangan untuk memilih bersama cincin tunangan yang berkualitas.

Jangan Sampai Mengabaikan Perawatan Cincin

Nah, ini juga merupakan hal yang sangat penting lho. Cincin yang dipakai secara terus menerus lama kelamaan akan memudar, sehingga Anda tidak boleh mengabaikannya begitu saja. Perhiasanadalah barang berharga yang harus dirawat dengan maksimal, misalnya dengan membersihkannya secara teratur supaya kilaunya tidak memudar begitu saja.

Cincin Tunangan Couple Terbaik Dari The Palace

Sebuah merk ternama dengan koleksi perhiasan terbaik dari Indonesia adalah The Palace Jeweler yang dinaungi oleh PT Central Mega Kencana. Brand ini memiliki banyak koleksi menawan, yang mana belakangan ini juga telah mengeluarkan koleksi RASI sebagai seri terbaru dalam menyambut anniversary mereka. Seri yang datang dengan taburan banyak berlian berkualitas ini menawarkan desain tercantik layaknya taburan bintang di langit.

Ada cincin, gelang, kalung, dan anting terbaik bertabur berlian yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan hati Anda. Apalagi bagi Anda yang akan melaksanakan prosesi pertunangan, The Palace Jeweler merupakan rekomendasi terbaik untuk mendapatkan cincin tunangan dengan kualitas yang tidak main-main.

Tunggu apa lagi, jangan sia-siakan waktu berharga yang Anda miliki untuk mempersiapkan banyak keperluan penting lainnya di hari pertunangan. Serahkan urusan cincin tunangan couplepada The Palace Jeweler demi mendapatkan perhiasan yang cantik nan elegan. Pastikan pasangan Anda tampil semakin cantik dan percaya diri dalam momen special tersebut.