Berkreasi Dengan Pot Bunga Buatan Sendiri

Memiliki rumah dengan desain interior dan eksterior yang indah merupakan sebuah keinginan bagi setiap orang. Tidak lain sebagai sebuah tampilan untuk dinikmati dengan fungsi-fungsi yang tetap dipertahankan sebagaimana mestinya.

Hal ini menjadi salah satu yang penting untuk ditampilkan. Untuk bagian eksterior rumah dapat dilengkapi dengan berbagai macam hiasan. Salah satunya dengan pot bunga buatan sendiri yang dapat dikreasikan dengan keinginan Anda.

Pot bunga buatan sendiri

Kreasi dalam membuat pot bunga dapat divariasikan dengan berbagai macam gaya dan bentuk yang referensinya dapat dilihat dari berbagai macam sumber. Kreasi mengasah kreativitas Anda dalam membuat sebuah karya.

Selain menghiasi juga dapat menambah keterampilan Anda. Simak tips membuat kreasi pot bunga di bawah ini.

  • Buat bentuk yang unik

Pot bunga identik dengan bentuk seperti ember. Gaya ini telah umum dan banyak dibuat oleh banyak orang atau para pengrajin yang menjadikannya sebagai produk untuk dijual. Tetapi Anda tidak perlu terpaku dengan bentuk seperti ini. Anda dapat membuat dengan bentuk yang lain. Misalnya bentuk segitiga, bentuk segi enam atau bentuk lain yang lebih eksklusif. Bentuk dasar dari pot yang unik tentu menambah estetika dari sebuah hiasan yang menambah keindahan tampilan rumah Anda.

  • Kreasi warna yang indah

Aspek lainnya adalah warna yang digunakan. Berikan perpaduan warna yang indah dan pas untuk dilihat. Misalnya ketika tanaman bunga dengan tangkai berwarna hijau, Anda dapat membuat bagian luar pot dikreasikan dengan lukisan bentuk bunga yang sederhana. Hal tersebut dapat menambah keindahan yang melekat pada hiasan Anda. 

Setelah melakukan kreasi dengan karya yang Anda buat, tentu harus dirawat dengan baik. Lakukan penyiraman pot secara teratur agar dapat terawat dengan baik dan tumbuh dengan optimal. Untuk bahan yang digunakan dalam membuat pot dapat Anda peroleh dari Semen Tiga Roda. Menyediakan berbagai jenis semen yang dapat menjadi bahan pembuatan pot bunga buatan sendiri. Kualitas yang terjamin dengan harga yang terjangkau menjadi sebuah keunggulan yang dimiliki.

Segera buat hiasan dengan kreasi sesuai dengan keterampilan Anda. Maka selain menjadi sebuah panjangan dengan nilai keindahan juga dapat menambah kreativitas Anda dan keluarga.