4 Perawatan Untuk Tampil Glowing


Tampilan kulit yang glowing sudah menjadi tren bagi wanita di dunia, termasuk para muslimah. Menampakkan kulit glowing dan terawat memang bisa menjadi salah satu cara wanita untuk tampil dengan lebih percaya diri. Anda tidak perlu melakukan perawatan yang mahal untuk mendapatkan kulit yang glowing setiap hari. Hanya dengan perawatan yang mudah serta penggunaan produk Nameera, Anda sudah bisa mendapatkan kulit impian. Langsung saja, berikut ini adalah perawatan yang bisa Anda ikuti:

1. Cuci muka dengan air hangat

Ternyata, mencuci muka menggunakan air hangat memiliki lebih banyak manfaat dibandingkan menggunakan air dingin. Pasalnya, air hangat dapat membuat pori-pori kulit terbuka sehingga kotoran yang menempel lebih mudah dibersihkan bahkan hingga bagian lapisan kulit terdalam. Selain itu, air hangat juga membantu melancarkan peredaran darah sehingga kelembaban kulit tetap terjaga.

2. Perbanyak minum air putih

Untuk mendapatkan wajah yang glowing, Anda harus rajin mengkonsumsi air putih atau air mineral. Pasalnya, air putih yang cukup mampu mencegah terjadinya dehidrasi yang bisa menyebabkan kulit kusam dan bersisik. Paling tidak, Anda harus mengkonsumsi air putih sebanyak 2 liter setiap hari.

3. Pijat wajah perlahan

Memijat wajah dan area leher secara perlahan sebelum mengaplikasikan skincare dapat membantu memperlancar aliran darah dan membuat wajah menjadi lebih cerah. Cara ini juga bisa Anda lakukan setelah penggunaan skincare. Tidak perlu lama-lama, Anda hanya perlu memijatnya beberapa menit saja. Tidak hanya tampilan yang glowing, memijat wajah juga bisa membuat Anda tampak lebih tirus.

produk Nameera
produk Nameera

4. Gunakan skincare Nameera

Perawatan terakhir untuk mendapatkan kulit glowing adalah menggunakan rangkaian produk skincare. Bahan-bahan alami yang terkandung dalam rangkaian produk skincare Nameera mampu mengembalikan kemurnian kulit wajah Anda. Beberapa produk skincare Nameera yaitu cleanser, essence water, micellar water, serum, day cream, dan night cream.

Mudah bukan? Dengan 4 perawatan di atas, Anda bisa mendapatkan kulit glowing tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Lakukan perawatan secara rutin agar Anda bisa mendapatkan kulit glowing yang bisa bertahan lama. Selain menyediakan rangkaian produk skincare, Nameera juga menyediakan rangkaian produk lainnya yang didesain khusus untuk muslimah. Untuk mendapatkan berbagai produk Nameera tersebut kunjungi saja website-nya langsung.