Perjalanan Seru Di Malang Dengan Rental Mobil Terbaik

Apakah Anda tertarik melakukan liburan yang nyaman di kota Malang? Menikmati keindahan kota Malang memang sangat tepat dengan layanan rental mobil di Malang. Pasalnya Malang mempunyai banyak sekali destinasi menarik yang sangat tepat dikunjungi. Nah, dengan adanya layanan penyewaan ataupun rental mobil tentunya dapat membuat perjalanan Anda menjadi lebih nyaman dan seru. 

Destinasi Terpopuler di Malang Yang Sangat Tepat Dikunjungi Dengan Mobil Rental

Pada dasarnya malang memang tidak hanya terkenal dengan berbagai makanan khas yang sangat menggoda. Bahkan kuliner khas dari Malang juga rata-rata terbilang sangat unik dan multikultural, hal ini dikarenakan kota Malang memang menjadi tempat peleburan berbagai budaya di Indonesia. Selain kaya dengan makanan khas, Malang juga dikenal sebagai tempat yang memiliki segudang destinasi populer yang sangat menarik dikunjungi dan tentunya unik. Oleh sebab itu, jika Anda hendak berkunjung ke berbagai destinasi populer yang ada di Malang maka pilihan rental mobil menjadi solusi terbaik. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa destinasi terpopuler di Malang yang sangat tepat dikunjungi dengan mobil rental, yaitu:

  • Kampung Wisata Jodipan

Bagi Anda yang menginginkan perjalanan seru di Malang dengan rental mobil maka destinasi wisata yang paling tepat dikunjungi ialah kampung Jodipan. Jodipan merupakan salah satu kampung wisata pertama yang ada di Malang yang memperlihatkan pesona pemukiman yang penuh dengan warna. Melalui kampung wisata inilah kreativitas kota Malang dapat terlihat dengan sempurna. Kampung yang sering dijadikan spot foto dari wajah Malang ini jika dilihat dari kejauhan terlihat sangat menarik, baik itu dari tembok hingga atap rumahnya yang penuh dengan warna-warni yang luar biasa menakjubkan.

  • Pantai Balekambang

Pantai Balekambang memiliki pulau kecil yang langsung menjorok ke laut, dan terdapat Pura Amarta Jati di atasnya. Sehingga tidak mengherankan jika melihat Pantai Balekambang membuat para wisatawan mengingat keindahan Tanah Lot. Selain itu, Pantai Balekambang juga menawarkan pesona wisata alam pantai dengan fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari warung makan, ayunan, flying fox hingga penyewaan ATV. Perlu Anda ketahui, ada hari-hari tertentu dimana pantai ini sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan yang ingin melakukan wisata religi, seperti setiap hari raya nyepi, sebab umat Hindu yang ada di Malang akan bersembahyang di Pura Amarta Jati tersebut. Tidak hanya itu saja, Pantai Balekambang juga sangat cocok dikunjungi oleh para wisatawan muslim karena di tempat sebelum masuk kawasan pantai ini terdapat makam Syaikh Abdul Jalil, sehingga tidak mengherankan jika dikawasan tersebut cukup ramai wisatawan muslim yang kerap melakukan ziarah ke makam tersebut.

  • Kota Batu

Kota Batu merupakan destinasi wisata yang menawarkan suasana alam yang masih sangat asri. Objek wisata yang berada di kawasan ketinggian 700-1.700 mdpl ini sangat cocok dikunjungi dengan memanfaatkan layanan jasa rental mobil. Hal ini penting dipertimbangkan agar Anda bisa tiba di kota Batu lebih cepat dan nyaman. Pada dasarnya, yang menjadi daya tarik tempat ini memang alamnya, sehingga tidak mengherankan jika air terjun dan gua menjadi keajaiban alam yang menguasai kawasan ini.

Perhatikan Cara Tepat Melakukan Perjalanan Dengan Naik Mobil Rental Di Malang

Pada dasarnya, wisatawan yang cerdas tentunya mengetahui jika menempuh perjalanan dengan mobil rental menjadi yang paling baik. Untuk itulah, jika Anda ingin perjalanan terbaik saat berkeliling kota Malang, maka Anda harus memperhatikan beberapa cara melakukan perjalanan  dengan naik mobil rental di Malang, seperti memastikan mobil dalam kondisi sempurna, dengan cara memeriksa kondisi mesin, usia mobil hingga bahan bakarnya. Selain itu, pastikan juga bagian dalam mobilnya nyaman, bersih, dan memeriksa kelengkapan serta masa berlaku surat mobilnya. Perlu diingat sebaiknya saat memilih layanan jasa rental mobil Anda memilih yang sudah dilengkapi dengan sopir yang berpengalaman. Dengan memperoleh supir yang nyaman tentunya Anda bisa melakukan perjalanan jauh lebih seru dan juga nyaman.

Nah, bagi Anda yang ingin memperoleh layanan jasa rental mobil yang terpercaya maka cara yang paling tepat ialah dengan berkunjung ke Traveloka. Pasalnya kini Traveloka juga menawarkan layanan terbarunya yaitu menyediakan berbagai pilihan rental mobil dari penyedia terverifikasi serta penawaran harga sewa yang relatif terjangkau dan bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.