Cara Mencerahkan Kulit Wajah yang Kusam

Memiliki wajah yang kusam tentunya membuat tampilan kita ikut suram juga sehingga tidak percaya diri ketika berada di lingkungan sekitar kita. Apalagi ketika melihat wajah teman anda yang cerah, akan merasa minder  dan terbersit keinginan untuk bisa tampil seperti mereka. Jika hal ini terjadi pada anda, jangan khawatir, karena sekarang ada cara mencerahkan wajah secara mudah dan praktis yaitu dengan menggunakan skincare Nameera.

Adapun beberapa cara mudah mengatasi kulit yang kusam, diantaranya:

  • Konsumsi air putih setiap hari
Cara mencerahkan wajah

Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk memiliki wajah yang cerah adalah dengan mengkonsumsi air putih setiap hari. Meskipun minum teh, atau kopi akan terasa lebih nikmat, namun minuman yang terbaik yang sangat diperlukan oleh tubuh adalah air putih. Selain untuk menghidrasi tubuh, air putih juga dapat mencerahkan kulit secara alami. Hal ini disebabkan air putih mampu membuang racun yang ada dalam tubuh dimana dapat membuat kulit kusam.

  • Membersihkan wajah

Hal ini wajib anda lakukan dan tidak boleh terlewatkan. Ritual membersihkan wajah merupakan cara yang terbaik untuk mengembalikan mood anda. Namun terlalu sering mencuci wajah dengan sabun juga tidak baik karena dapat menghilangkan minyak yang ada pada kulit. Untuk itu jangan terlalu sering, lakukan secara teratur 2-3 kali dalam sehari.

  • Istirahat yang cukup

Pekerjaan yang menumpuk seringkali menjadi alasan anda untuk tidur larut malam. Begadang yang terlalu sering dapat menyebabkan kantung mata yang muncul, dan kulit pun terlihat kusam. untuk mengembalikan kesegaran kulit anda, mulai sekarang jaga waktu tidur anda menjadi lebih baik lagi yaitu 7-8 jam beristirahat malam.

  • Olahraga 

Selain membuat tubuh lebih bugar, berolahraga minimal seminggu sekali dapat membuat kulit anda lebih sehat. Pasalnya ketika berolahraga tubuh akan berkeringat, bersamaan dengan keringat tersebut, kotoran yang tersumbat dalam pori-pori juga akan keluar sehingga pori-pori anda akan lebih sehat dan bersih.

Itulah beberapa cara mudah mengatasi kulit wajah yang kusam. Untuk cara mencerahkan wajah dengan praktis dan cepat anda bisa menggunakan skincare Nameera yang berkualitas.