Internet Banking Memudahkan Transaksi Keuangan

Tahukah Anda, saat ini transaksi keuangan sudah tidak lagi seperti dahulu? Penggunaan uang cash sudah mulai berkurang dengan adanya kartu pintar yang disebut sebagai e-money. Internet banking juga dapat menjadi pilihan. Dengan cara ini, transaksi perbankan yang biasanya dilaksanakan berjam-jam antrian di customer service kini sudah tidak perlu.

Sesuai dengan namanya, internet banking memaksimalkan fungsi internet. Dunia menjadi semakin erat dalam genggaman, di mana saja dan kapan saja. Apalagi kalau Anda mengenal Jenius, sebuah produk dari Bank BTPN yang tidak hanya berfungsi sebagai bank tetapi juga pengatur keuangan. Ini sangat memudahkan hidup dan tujuan keuangan yang dimiliki.

Internet banking
Internet banking

Dengan produk ini, Anda dapat melakukan berbagai transaksi keuangan perbankan dan nonperbankan, antara lain:

  • Menabung

Meski untuk menggunakan Jenius Anda tidak perlu mempunyai rekening, sebaiknya tetap ada. Uang yang Anda masukkan atau ditransfer ketika  gajian tiba dapat langsung dialokasikan untuk menabung. Tidak ada salahnya bukan? Tabungan dapat diambil kapan saja dibutuhkan.

  • Mengelola Keuangan

Saat ada pemasukan, Anda biasanya pembayaran semua tagihan.  Pernahkah ada yang terlupa. Pengaturan keuangan melalui Jenius dapat dilakukan. Pembayaran telepon dan listrik, bahkan BPJS. Semua sudah dialokasikan dan didebet secara langsung.

  • Transfer

Ingin melakukan pengiriman uang kepada anak, kerabat, atau siapa saja? Jenius dapat melakukannya. Anda dapat transfer antar bank tanpa perlu biaya transfer antar bank. Membayar tagihan bersama juga dapat dilakukan.

  • Investasi

Fungsi kantor cabang perbankan sudah tidak sebanyak dulu. Satu kartu dapat melakukan semua transaksi keuangan dan perbankan. Jenius dapat Anda gunakan sebagai alat pembayaran, buka rekening baru di bank, dan mendaftar deposito. Sebuah jalan investasi secara mudah dengan bunga cukup besar. Dana yang disimpan memberi pendapatan lebih kepada Anda. Istilahnya, passive income. Uang datang kepada Anda tanpa perlu dicari.

  • Belanja

Belanja online sudah menjadi gaya hidup masyarakat pengguna internet. Jenius menambah kemudahan bagi. Pembayaran belanja lebih mudah dilakukan dari rumah.

Itulah hal yang dapat Anda lakukan dengan produk Bank BTPN. Sebuah produk yang dapat mengatur keuangan sekaligus dengan internet banking. Anda dapat mengetahui lebih jelas semuanya hanya di jenius.com. Jadi, jika ingin keuangan lebih lancar jangan lupa gunakan Jenius ya!