Nuansa Nyaman Dan Murah Di Apartemen Tangerang Pacific Garden

Alam Sutera merupakan kawasan ramai dan strategis di wilayah Tangerang Selatan. Sejak awal berdirinya, banyak orang mulai melirik wilayah ini sebagai hunian sekaligus investasi. Apartemen Alam Sutera menjadi hal yang dicari. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, didirikanlah Apartemen Pacific Garden. Sebuah apartemen yang bernuansa garden dan Campus Town Alam Sutera.

Mengapa demikian? Karena Lingkungan di Pacific Garden sangatlah nyaman dan dikelilingi taman dan kebun. Membuat Anda yang berada di dalamnya merasa nyaman dan tenang. Selain itu, Pacific Garden dikelilingi beberapa kampus perguruan tinggi terkenal yang dapat dicapai dalam hitungan menit saja. Bayangkan, jika Anda memiliki apartemen yang jauh, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai kampus ditambah kemacetan di jalan?.

Berminat dengan apartemen murah tangerang Alam Sutera ini? Yuk intip dulu beberapa kelebihannya, Fasilitas Lengkap Pacific Garden sangat cocok untuk hunian segala usia, khususnya anak muda. Di dalam dan di sekeliling area sudah dilengkapi dengan co-working space, food centre, kafe, fitness centre, jogging track, kolam renang, dan area BBQ. Berada di Tengah Kampus Ternama Pacific Garden tidak hanya cocok untuk hunian keluarga segala usia.

Bagi Anda yang ingin membeli apartemen untuk investasi, ini yang terbaik. Apartemen dikelilingi paling tidak 3 kampus ternama, seperti Swiss German University, Universitas Bunda Mulia, dan Kampus BINUS. Anda yang tidak menjadikannya hunian dapat menyewakan apartemen kepada mahasiswa-mahasiswa kampus tersebut.

Lokasi Strategis, Lokasi Pacific Garden sangat strategis. Di area Alam Sutera terdapat Mall Alam Sutera. Selain co-working space yang disediakan di dalam apartemen, Anda akan menjumpai banyak perkantoran di daerah ini, seperti Synergy Building, Alfamart Headquarters, dan The Prominence.

Tidak hanya itu, akses cepat ke beberapa area publik seperti IKEA, Pasar Modern, The Flavor Bliss, Living World, Omni Hospital, dan tol terdekat menjadi kelebihan tersendiri.Jadi, yuk investasi segera di apartemen Alam Sutera, Pacific Garden yang berkonsep garden campus town Alam Sutera! Tidak perlu pikir dua kali, karena harganya terjangkau.