Dua Pilihan Kartu Jenius Digunakan Untuk Belanja Online

Belanja online pada saat ini menjadi sebuah kegiatan yang bisa dilakukan oleh siapa saja. Produk yang dijual yang lebih beragam serta banyaknya online store yang menjual berbagai macam barang yang kita butuhkan menjadi salah satu alasan mengapa belanja online banyak digemari pada saat ini.

Agar kegiatan belanja yang akan dilakukan berlangsung aman, mudah dan cepat,metode pembayaran yang akan kita gunakan haruslah metode pembayaran yang pas dan tepat. Jenius menjadi salah satu produk perbankan yang akan memudahkan segala macam aktivitas pembayaran salah satunya pembayaran online agar lebih mudah.

belanja online
belanja online

Ada dua macam produk jenius yang bisa dimiliki pada saat ini yang keduanya bisa digunakan untuk belanja online. Produk yang pertama adalah M-Card. M-card adalah sebuah Kartu debit fisik berlogo Visa yang juga berfungsi sebagai kartu atm kita bisa melakukan berbagai macam transaksi di semua ATM BTPN atau ATM bersama yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Apabila kartu tersebut hilang kita bisa melapor ke bagian customer service sehingga kartu tersebut bisa diblokir dan sewaktu-waktu bisa dibuka kembali. Selain produk berupa kartu fisik biasa di jenius kita juga bisa memiliki sebuah kartu virtual yang dinamakan e-Card. E-Card layaknya sebuah Kartu debit yang berlogo Visa akan tetapi dalam bentuk virtual.

Kartu debit virtual ini bisa membantu memudahkan proses belanja online karena didukung oleh teknologi Visa,sehingga bisa digunakan untuk alat pembayaran di semua e-commerce yang ada di dunia. Jadi ketika akan membeli beberapa produk digital seperti top-up transportasi online.

Aplikasi berbayar dan beberapa layanan online lainnya bisa menggunakan kartu tersebut. Kedua macam layanan dari jenius tersebut akan mengakomodasi segala macam kebutuhan yang kita inginkan dengan cara yang lebih praktis dan mudah.

Untuk melakukan registrasi dan mendapatkan akses dari kedua macam kartu jenius tersebut bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah bahkan bisa dilakukan secara online dengan mengakses layanan mobile dari jenius. Jenius juga memiliki aplikasi real-time yang akan memudahkan untuk memantau segala macam transaksi keuangan yang telah kita lakukan.