Fitur Jenius Terobosan Digital Banking Masa Kini

Kehadiran digital banking merupakan salah satu usaha untuk memberikan kemudahan tanpa perlu merasakan rumitnya melakukan transaksi perbankan secara langsung. Tampaknya hal ini menjadi perhatian dari banyak pihak, khususnya para kaum milenial pengguna smartphone. Implikasi dari perkembangan teknologi pun menuntut masyarakat untuk beradaptasi dengan perkembangan yang terjadi.

Hal ini mendorong Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) menghadirkan terobosan baru dengan dibentuknya layanan Bank Jenius. Bank Jenius sendiri adalah sebuah aplikasi berbasis perbankan paling revolusioner, karena aplikasi ini dilengkapi dengan kartu debit Visa yang berguna untuk membantu Anda melakukan seluruh aktivitas finansial, seperti menabung, mengatur keuangan dengan aman, cerdas, dan simple, bahkan bertransaksi.

digital banking
digital banking

Semua aktivitas ini dapat Anda lakukan dengan smartphone. Bank Jenius merupakan sebuah banking reinvented, yang berarti walaupun memiliki fungsi sebagai sebuah bank, namun semua akses perbankan dikembalikan kepada penggunanya. Sehingga pengguna memiliki akses dalam mengendalikan uang dan mengatur keuangan sendiri.

Bank Jenius sendiri menggunakan sistem digital banking paling mudah pada masa kini, karena berbagai aktivitas finansial dapat dilakukan dan dikontrol dari rumah hanya dengan menggunakan smartphone. Mulai dari membuka rekening, transfer uang, pembayaran tagihan, pembuatan kartu debit, tabungan, menerima simpanan dan deposito berjangka, serta alokasi dana.

Jadi Anda tidak perlu lagi mengantri panjang di bank, karena segala jenis kemudahan ini dapat Anda nikmati dengan mendownload kemudian menginstal aplikasi Jenius di smartphone. Beberapa fitur yang ditawarkan oleh Bank Jenius selain dapat membuka tabungan hanya melalui smartphone adalah Anda juga akan menemukan cara baru untuk mengatur Life Finance dengan $Cashtag, Save It, Send It, Split Bill, Pay Me, eCard, dan lain sebagainya.

Segala kemudahan ini merupakan ciri khas dari Bank Jenius yang tidak dimiliki oleh bank lain. Segala kemudahan dalam aplikasi Jenius ini ternyata juga memberikan dampak positif dari pelestarian lingkungan. Dengan adanya digital banking berarti semua data akan tersimpan secara digital dan lebih aman tentunya, maka secara otomatis penggunaan kertas akan berkurang dan hal ini berdampak pula dengan kelestarian lingkungan.