Keuntungan Deposito di SimobiPlus

Deposito online bunga 7% cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan keuntungan lebih dari simpanan dana di bank. Pasalnya di zaman yang serba modern dan praktis kini, masyarakat pun semakin menyadari pentingnya mengelola keuangan sedini mungkin. Tak dapat dipungkiri kebutuhan kian meningkat setiap tahunnya, maka tabungan deposito menjadi salah satu solusinya. 

Bank Sinarmas menyediakan produk deposito online bunga 7% yang sangat tepat untuk mewujudkan impian Anda. Dengan keuntungan suku bunga kompetitif, promo special rate deposito hingga 7 persen. Serta beragam kemudahan lain untuk mewujudkan setiap rencana keuangan Anda dan keluarga. 

Cara melakukan pembukaan deposito online di Bank Sinarmas sangat mudah dan praktis, tak perlu datang ke kantor cabang. Hanya melalui internet banking dan SimobiPlus pada laptop maupun smartphone, Anda bisa dengan mudah memperoleh produk simpanan ini. 

Image result for deposito online bunga 7%

Berikut ini beberapa keuntungan memilih deposito online di Bank Sinarmas, yaitu sangat efisien, mudah dan praktis. Tingkat suku bunga yang kompetitif hingga 7 persen, serta nominal penempatannya hanya mulai dari Rp500.000 saja. 

Deposito juga tersedia dalam mata uang asing seperti dolar Amerika, Yen Jepang, Dolar Australia hingga China Yuan. Dengan jangka waktu mulai dari 1 sampai dengan 12 bulan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Produk ini juga sudah dijamin oleh LPS atau Lembaga Penjamin Simpanan pemerintah. 

Terdapat dua jenis penempatan deposito online di Bank Sinarmas, yakni Automatic Roll Over atau ARO. Jenis ARO secara otomatis akan memperpanjang deposito Anda dalam jangka waktu yang sama. Sehingga perolehan suku bunga tetap berjalan walaupun jangka waktu deposito sebelumnya habis yang dapat dengan mudah dibatalkan dan dicairkan.

Ada juga Non-ARO yang artinya sesudah mencapai penetapan tanggal jatuh tempo, maka deposito Anda juga berakhir. Deposito akan diendapkan sampai Anda datang untuk menariknya tanpa ada perolehan suku bunga. 

Banyak sekali kelebihan membuka Deposito online bunga 7% di Bank Sinarmas ini. Ayo segera mulai rencanakan masa depan Anda. Dengan mudah dan tentunya praktis di aplikasi SimobiPlus pada platform Android maupun iOS Anda atau bisa juga melalui internet banking.

#BiasakanSekarangLuarBiasaNanti #LuckyDraw #30TahunBerdedikas