Produk Kesehatan dan Kebugaran Dari Qnet Indonesia

Anda pernah mendengar Qnet? Qnet merupakan perusahaan penjualan yang paling terkemuka di Indonesia. Dengan gaya yang memadukan antara kewirausahaan dan gaya hidup, Qnet Indonesia dengan cepat masuk dan diterima berbagai kalangan di Indonesia.

Perusahaan yang didirikan oleh Vijay dengan asal mula di Filipina, tepatnya di Kota Manila ini berkembang dengan cepat karena tidak hanya mengandalkan penambahan jaringan saja. Anda dapat memakai produknya yang lengkap sendiri atau menawarkannya pada orang lain.

Qnet Indonesia
Qnet Indonesia

Produk Qnet Indonesia yang paling menarik adalah kesehatan dan kebugaran. Apalagi dengan semakin tumbuhnya kesadaran masyarakat akan pentingnya sehat daripada sakit. Selain itu, masyarakat juga lebih banyak memilih obat-obat herbal berkualitas tinggi dibandingkan dengan obat kimia yang ada di apotek.

Hmm.. Anda mau tahu produk kesehatan dan kebugaran apa saja yang ada di Qnet? Ini dia di antaranya.

  • Ole

Nama produk ini secara lengkap adalah Ole Olive Leaf Extract. Produk yang berbentuk cair dengan ukuran 100 ml tersimpan dalam botol bertutup hijau.

Sesuai dengan namanya, Ole Olive, produk kesehatan ini mengandung minyak zaitun yang sudah terkenal mengandung berbagai alami untuk kesehatan tubuh. Ekstrak daun zaitun dikenal meningkatkan kekebalan tubuh Anda.

Apa bedanya dengan minyak zaitun biasa yang beredar di pasaran? Ole Olive mengandung 400 % kandungan antioksidan dan vitamin C. Sementara kandungan polifehniknya mencapai hingga 40 kali lebih kuat dari minyak zaitun lain yang pernah Anda gunakan.

Wow bayangkan saja kalau kandungannya berkali-kali lipat! Artinya khasiat pada tubuh juga berkali lipat bukan?

  • Amezcua

Amezcua merupakan produk Energi Selaras Qnet yang berupa alat kesehatan unik. Produk ini dirancang untuk meningkatkan keselarasan dan tingkat energi Anda setiap hari.

Sampai hari ini produk Amezcua terus berkembang. Alat yang dihasilkan ada berbagai nama dan jenis. Ini berdasarkan komitmen Qnet untuk menyediakan produk kesehatan berkualitas. Dengan menggunakan Amezcua kondisi pikiran, tubuh, dan jiwa Anda akan lebih seimbang.

Jenis Amezcua yang sudah ada, yaitu Amezcua Chi Pendant 2, Geometri, Bio Light 2, E-Guard, dan Cakra Plus.

  • Qafe

Dapat dengan mudah ditebak dari namanya, produk Qafe atau Qafe Green Cofee adalah kopi kesehatan. Dengan meminum ini, Anda yang sangat suka dengan kopi akan terhindar dari dampak negatif. Bahkan, menjadi lebih sehat. 

Berdasarkan uji klinis yang sudah dilakukan, Qafe dapat membakar lemak tubuh Anda saat istirahat, menjaga kesehatan pencernaan, meningkatkan metabolisme, dan tidak ada efek samping.

Bagus bukan produk kesehatan dan kebugaran dari Qnet Indonesia? Itu sebabnya banyak orang kemudian beralih ke produk-produknya. Apakah Anda termasuk di dalamnya?