Tips Membeli Gelang Berlian


Perhiasan cenderung identik dengan wanita. Hal ini dikarenakan wanita menyukai keindahan. Berlian merupakan salah satu jenis perhiasan yang paling banyak diburu karena dapat membuat cantik para penggunanya. Kini ada The Palace yang memulai berbagai jenis perhiasan berlian dengan harga yang terjangkau.

Selain cincin, gelang juga banyak diminati para pecinta perhiasan. Sekarang banyak sekali Liontin Berlian Asli yang anda pilih. Adapun beberapa hal yang harus anda perhatikan ketika membeli gelang berlian, diantaranya:

Related image

1. Nilai karat emas

Seperti yang kita tahu bahwa nilai karat emas merupakan seberapa murni emas tersebut. Ketika anda memutuskan berapa nilai karat yang harus anda pilih untuk gelang. Maka pikirkanlah cara anda memakainya, apakah dipakai setiap hari atau hanya sesekali saja. Jika anda akan memakainya sepanjang hari, yang perlu dipertimbangkan adalah gelang 24, 14 sampai 10 karat. Namun jika untuk sekali saja, anda bisa memilih gelang 24 karat.

2. Ukuran gelang

Sangat penting untuk anda mengetahui ukuran gelang ketika membelinya.meskipun standarnya untuk wanita berukuran 18 cm, namun terkadang ukuran tangan seseorang berbeda-beda dan terkadang tidak sesuai standar. Untuk itu ukurlah sekitar pergelangan tangan tepat dibawah tangan, kemudian tambahkan satu sampai dua centimeter untuk ukuran gelangnya. Dengan begitu anda bisa dengan mudah menemukan ukuran gelang yang tepat.

3. Model gelang

Sekarang ada beberapa jenis model gelang berlian yang bisa kita pilih. Diantaranya model rantai yang paling sering kita lihat ada rantai kepang, rantai terkait, anyaman rantai, kombinasi dan lain sebagainya. Selain itu ada juga model charm bracelet yang mirip dengan model rantai namun lebih berisi tautan berkait sehingga lebih mempesona, model yang satu ini juga terlihat unik dan menarik. Ada juga model bangle yang kaku, gelang ini ada dua macam, yaitu tipis dan tebal.

Itulah beberapa tips membeli gelang berlian yang tepat. untuk itu kunjungilah The Palace yang menyediakan berbagai macam perhiasan dengan model yang menarik dan bisa dipesan secara online maupun offline.