Layanan Seminar NLP Institute Indonesia

Seminar NLP - NLP Institute Indonesia merupakan sebuah organisasi yang dapat membantu Anda dalam mengembangkan serta memaksimalkan potensi diri dan juga bisa mengasah keterampilan SDM. Program dari NLP Institute Indonesia telah dirancang sesuai dengan kondisi serta kebutuhan organisasi masyarakat. Hal ini bertujuan supaya hasil yang diinginkan dapat bermanfaat serta tepat sasaran sehingga investasi yang dikeluarkan jauh lebih kecil dibandingkan dengan hasil yang akan diterima.

Seminar NLP
NLP Institute Indonesia menyediakan layanan seminar yan berdurasi 2 - 3 jam, atau training/workshop sekitar 1 – 3 hari. Layanan seminar tesebut dirancang sesuai dengan kebutuhan Anda. Program dari NLP Institute Indonesi meliputi :
1. Leadership

Setiap leader tentu harus bisa memimpin dirinya sendiri sebelum memimpin orang lain. Leader tentu harus menerapkan fundamental leadership serta memiliki dasar-dasar kepemimpian. Mereka harus menguasai cara bagaimana cara yang baik dan tepat dalam mempengaruhi orang lain. Disamping itu, mereka juga harus bisa menjadi leader yang walk the talk, menginspirasi, mempunyai integritas, bisa menjadi role model dan kualitas lainnya.

2. Penjualan Selling dan Negosiasi

Setiap penjual harus mengetahui siklus penjualan, bagaimana cara bertanya agar bisa menggali kebutuhan prospek serta cara mengatasi keberatan yang muncul. Mereka juga harus bisa mengetahui bagaimana cara membangun kepercayaan dengan prospek di bawah 6 menit bahkan dengan orang yang baru  mereka kenal sekalipun. Anda bisa mempelajari berbagai teknik tersebut dengan menggunakan teknik NLP. Disamping itu setiap sales perlu mempunyai mind set serta keyakinan yang positif.

3. Public Speaking/Presentasi

Anda bisa menjadi seorang presenter atau ahli bicara yang hebat dengan menggunakan teknik NLP. Anda akan diajarkan bagaimana untuk tampil dengan penuh percaya diri di hadapan banyak orang, bagaimana membuat presentasi supaya menarik perhatian, bagaimana sikap postur tubuh, gesture, intonasi suara yang tepat.

4. Emotional Management/Mengelola Emosi

Kemampuan dalam mengelola emosi menjadi salah satu kunci yang paling penting didalam kehidupan kita. Ketidakmampuan dalam mengelola emosi bisa sangat berpengaruh terhadap performa seseorang. Emosi bisa mempengaruhi tindakan kita, dan tindakan kita nantinya akan mempengaruhi hasil yang kita inginkan.

Dengan beberapa layanan tersebut diatas, maka Seminar NLP Institute Indonesia bisa Anda jadikan sebagai partner dalam mengembangkan sumber daya manusia serta organisasi Anda.