Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online di Tokopedia

Ramadhan kini sudah tiba, banyak orang yang mulai berbondong-bondong diri untuk memburu segala keperluannya. Sudah semestinyalah dan menjadi budaya orang muslim di dalam mempersiapankan diri dan segala sesuatu kebutuhannya di bulan Ramadhan. Nah kini ada ramadan ekstra, kejutan belanja online hanya di tokopedia. Tunggu apa lagi? Segera lengkapi kebutuhan keluarga Kalian selama bulan Ramadhan hanya di tokopedia. Banyak sekali kejutan-kejutan di bulan suci Ramadhan ini dengan menyuguhkan berbagai diskon dan cashback besar-besaran di took online yang satu ini. Belanja di Tokopedia pada saat ini semakin sangat mudah dengan memanfaatkan aplikasi di smartphone Kalian semuanya. Hanya dengan cara klik kebutuhan kalian siap antar. Akan tetapi, sebelum kalian berbelanja ada baiknya kalian mengetahui terlebih dahulu berbagai tips belanja online di bawah ini agar hemat.

1. Pilih took online yang berkualitas.

kejutan belanja online
kejutan belanja online

Pilihan yang sangat tepat buat ramadan ekstra, kejutan belanja online hanya di tokopedia. Tokopedia ini sangat memungkinkan kita untuk membandingkan harga berbagai produk kebutuhan dengan lebih mudah. Cukup cari produk yang kalian butuhkan saja, ribuan produk dengan berbagai harga siap untuk kalian beli. Untuk menghemat pengeluaran belanja online saat Ramadan, cukup pilih produk dengan harga tepat dan memiliki spesifikasi yang pas.

2. Pilih produk berkualitas dari kreator lokal

kejutan belanja online
kejutan belanja online

Untuk membuat Ramadan Ekstra ini, bukan berarti harus selalu gunakan barang dan juga branded dengan harga selangit. Tokopedia, e-commerce dengan produk terlengkap ini mempunyai koleksi berbagai produk hasil kreasi kreator lokal maupun brand terkenal dunia. Hemat pengeluaran belanja kita di bulan Ramadan dengan memilih produk kreasi dari kreator lokal yang hadir dengan kualitas bersaing namun dengan harga yang lebih miring.

3. Cari toko online terdekat

kejutan belanja online
kejutan belanja online

Saat kalian berbelanja online, komponen biaya yang tak boleh terlupakan adalah biaya ongkos kirim atau biasa kita sebut dengan istilah ongkir. Pilihlah toko online yang lokasinya paling dekat dengan lokasi kita untuk mengurangi ongkir berlebihan. Di Tokopedia ini, kita dapat mengetahui lokasi toko online secara detail sehingga kita dapat memilih toko online dengan lokasi terbaik.

Dalam rangka semarak ramadan ekstra, kejutan belanja online, banyak sekali kejutan menarik dari tokopedia ini, salah satunya adalah Fashion Show by Exclusive Collaboration. Saksikan juga countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” yang akan digelag pada tanggal 24 Mei 2018 yang juga akan disiarkan langsung di NET, MNC TV, dan juga Trans7. Yang akan menampilkan artis-artis papan atas (fashion show).

kejutan belanja online
kejutan belanja online

Kemudian masih banyak lagi kejutannya, hanya di ramdhan ekstra tokopedia. Kejutan Belanja Online (24 Mei 2018). Shake-Shake ( 5x dalam satu hari), - diskon 99%. Anda bisa buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shake” smartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%.

Kemudian ada Flash Sale. Rebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia. Ada juga Save My Coupon, untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” milikmu untuk tambahan promo Ekstra.