Review Jambuluwuk Batu Resort, Hotel Terbaik Dekat Batu Night Spectacular Malang

rekomendasi wisata pendakian di IndonesiaLiburan bersama orang keluarga tercinta, sahabat dekat, atau pun rekan kerja Anda di Batu, Malang, tepatnya di Batu Night Spectacular Malang ini memang jadi pilihan paling tepat. Udara Batu yang sangat sejuk tentu saja bisa menghilangkan stress Anda. Apalagi di Batu Night Spectacular Malang juga ada banyak sekali wahana wisata menarik yang patut Anda coba. Namun, agar liburan Anda jadi lebih maksimal, yuk menginap saja di salah satu hotel terbaik yang ada di dekat Batu Night Spectacular Malang tersebut. Di sana ada banyak banget pilihan hotel yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan budget serta kebutuhan.

Tetapi dari sekian banyaknya hotel yang ada di dekat Batu Night Spectacular Malang, ternyata Jambuluwuk Batu Restor merupakan salah satu yang paling tepat untuk Anda pilih. Dapatkan pengalaman bermalam yang unik bersama orang yang Anda sayangi di Jamuluwuk Batu Resort. Cuaca sejuk dan suasana tenang jadi ciri khas resor yang ada di kawasan pegunungan ini. Namun buat Anda yang ingin tahu informasi lebih detailnya mengenai Jambuluwuk Batu Resort, silakan simak saja reviewnya di bawah ini.

Review Jambuluwuk Batu Resort, Hotel Terbaik Dekat Batu Night Spectacular Malang

Perlu Anda tahu terlebih dulu bahwa Jambuluwuk Batu Resort di Malang ini tawarkan vila – vila tradisional yang mengusung nuansa kayu dan fasilitas modern. Pemandangan yang disuguhkan begitu indah, sebab ada di kawasan pegunungan. Selain itu, fasilitas unit yang ditawarkan di Jambuluwuk Batu Resort juga cukup lengkap, yakni TV, AC, balkon, dapur, peralatan mandi, dan lain sebagainya.

Sementara itu untuk fasilitas pendukung lain yang disediakan di Jambuluwuk Batu Resort diantaranya sauna, kolam renang, gym, lapangan tenis, BBQ, resto, kedai kopi, layanan kamar, sauna, massage, bar, dan lain sebagainya. Dengan kisaran harga Rp 1.6 ribu rupiah per malam Anda bisa menginap di hotel Jambuluwuk Batu Resort.

Perlu untuk Anda ketahui juga bahwa pada saat mengunjungi kota Malang, nantinya Anda akan merasakan layaknya sedang berada di rumah pada saat sedang ada di Jambuluwuk Batu Resort. Sebab hotel ini memang menawarkan akomodasi berkualitas dengan layanan yang luar biasa. Properti ini ada di sekitar 3 km dari pusat kota Malang dan sediakan akses sangat mudah ke fasilitas – fasilitas penting yang ada di kota ini. Lalu untuk menuju ke berbagai pilihan lokasi jalan – jalan serta objek wisata setempat, Anda tak perlu pergi jauh – jauh, sebab hotel ini letaknya cukup dekat dengan pasar Songgoriti, Pemandian Air Panas Songgoriti, dan Gunung Panderman.

Tak hanya itu saja, hotel Jambuluwuk Batu Resort yang ada di dekat Batu Night Spectacular Malang tersebut juga tawarkan pelayanan yang sangat sempurna dengan segala fasilitas penting untuk memanjakan para tamu hotel. Layanan kamar diberikan selama 24 jam. WiFi gratis di semua kamar hotel, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, toko cideramata atau oleh – oleh yang merupakan fasilitas untuk berikan kenyamana kepada para tamu hotel juga.

Semua akomodasi tamu hotel yang ada di Jambuluwuk Batu Resort tersebut dilengkapi dengan fasilitas terbaik yang sudah dirancang sedemikian rupa demi menjaga kenyamanan maksimum. Hotel ini juga sediakan fasilitas rekreasi, sehingga dengan lokasi serta fasilitas yang ideal tersebut, menjadikan Jambuluwuk Batu Resort bisa penuhi berbagai macam hal. Menariknya, Anda hanya perlu berkendara selama 10 menit saja dari hotel menuju ke Taman Hiburan Jatim Park, sementara itu untuk ke Batu Night Spectacular Malang bis Anda jumpai dalam waktu 15 menit berkendara.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang review Jambuluwuk Batu Resort, hotel terbaik dekat Batu Night Spectacular Malang. Semoga bermanfaat.