Rekomendasi Vila Terbaik di Sekitar Gunung Bromo, Harga Murah Jaminan Kenyamanan

rekomendasi vila terbaik di sekitar gunung bromoAnda pastinya sudah sangat mengenal destinasi wisata satu ini kan? Ya, gunung bromo adalah salah satu tempat wisata terbaik dan terpopuler di Indonesia. Dimana tempat wisata tersebut menjadi lokasi liburan favorit bagi banyak wisatawan, baik dalam negeri atau pun luar negeri. Di gunung berapi yang masih aktif hingga saat ini Anda bisa menyaksikan keindahan matahari terbit dan sunrise yang begitu mempesona. Berada di ketinggian sekitar 2.392 meter di atas permukaan laut, gunung bromo mempunyai bentuk yang bertautan diantara lembah dengan ngarai juga dikelilingi oleh kaldera maupun lautan pasir seluas 5.300 hektar.

Keindahan gunung bromo memang mampu menghipnotis turis lokal atau pun mencanegara untuk mengunjunginya. Jadi tidak diherankan jika pada akhirnya gunung bromo dijuluki sebagai Bali Baru di Indonesia, sebab gunung bromo mampu saingi kepopularitasannya Pulau Bali. Apabila Anda ingin berlibur ke gunung bromo, sekalian saja menginap di salah satu vila terbaik yang letaknya tak jauh dari gunung bromo. Selain memiliki fasilitas yang lumayan lengkap, harganya pun cukup terjangkau. Meskipun ditawarkan dengan harga murah, tetapi kenyamanan beristirahat Anda sangat dijamin di vila dekat bromo ini.

Berikut adalah beberapa rekomendasi vila terbaik di sekitar gunung bromo yang tawarkan harga murah dengan jaminan kenyamanan yang kami pilihkan untuk Anda. Silakan di simak ulasannya.

Rekomendasi Vila Terbaik di Sekitar Gunung Bromo, Harga Murah Jaminan Kenyamanan

Villa Rumah Bromo

Rekomendasi vila terbaik di sekita gunung bromo yang pertama adalah Villa Rumah Bromo. Berada di bromo, Villa Rumah Bromo tersebut merupakan tempat menginap terbaik yang bisa Anda pilih. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang cukup memadai, mulai dari WiFi gratis, kamar mandi, tempat parkir pribadi di resor yang bisa digunakan secara gratis, dan lain sebagainya. Menariknya, Villa Rumah Bromo letaknya hanya berjarak sekitar 11 km dari gunung bromo. Terdapat teras dengan pemandangan pegunungan di tiap unit, dan menyediakan layanan penyewaan sepeda.

GarryBromo Vacation Home

Vila terbaik di sekitar gunung bromo yang selanjutnya bisa Anda pilih adalah GarryBromo Vacation Home yang ditawarkan dengan harga murah. Vila tersebut ada di jalan Raya Bromo, Sapikerep, Sukapura. Vila yang ada di desa Sapikerep ini tawarkan akomodasi yang teras. Ada pula akses ke balkon. Vila tersebut terdiri dari 3 buah kamar tidur terpisah, dapur yang lengkap, serta 1 kamar mandi. Juga ada TV kabel datar.

Purnomo Home

Rekomendasi lainnya vila terbaik yang letaknya dekat dengan destinasi wisata gunung bromo yang juga menawarkan harga murah dan jaminan kenyamanan adalah Purnomo Home. Vila tersebut ada di Lambangkuning dan hanya berjarak sekitar 47 km dari kota Malang. Akomodasi ini berjarak sekitar 39 km dari Lawang dan juga tersedia parkir pribadi gratis. Juga ada ruang duduk, tempat makan, dan dapur kecil dengan kompor. TV layar datar pun tersedia. Sehingga sangat pas sekali untuk dijadikan sebagai akomodasi saat Anda akan liburan ke gunung bromo.

Budhis Home

Terakhir ada Budhis Home yang juga jadi vila terbaik di sekitar gunung bromo yang kami rekomendasikan. Budhis Home ada di Ngadisari, vila tersebut memiliki WiFi gratis dan teras. Juga sediakan parkir pribadi grafis. Menariknya, Budhis Home letaknya hanya berjarak sekitar 22 km dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Terdapat area duduk yang nyaman, ruang makan, serta dapur kecil.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang rekomendasi vila terbaik di sekitar gunung bromo. Semoga bermanfaat.