Rekomendasi Hotel Terbaik di Malang, Jawa Timur
rekomendasi hotel terbaik di Malang, Jawa Timur.
rekomendasi hotel terbaik di Malang, Jawa Timur.

Lagi mencari tempat bermalam di kota Malang? Ke hotel terbaik di Malang ini saja! Berikut akan kami rekomendasikan kepada Anda tentang beberapa hotel terbaik di Malang, Jawa Timur yang tak hanya akan membuat Anda nyaman saat beristirahat, tetapi Anda pastinya akan mendapatkan pengalaman bermalam di hotel yang tak akan pernah bisa Anda lupakan.

Alasannya adalah dikarenakan beberapa hotel yang akan kami informasikan tersebut menyediakan interior yang begitu unik dengan pemandangan indah yang pasti sangat cocok untuk tempat Anda menginap.

Rekomendasi Hotel Terbaik di Malang, Jawa Timur

Hotel Kampung Lumbung

Ini adalah salah satu hotel yang mengusung desain sangat epik dan menyuguhkan pemandangan begitu indah di Malang Raya. Bermalam di hotel tersebut Anda akan bisa rasakan sensasi pemandangan alam khas pedesaan di tiap sisi hotel. Furniturenya didominasi oleh kayu yang khas, sehingga yang demikian ini semakin menambah nuansa alami. Anda bisa saksikan pemandangan dari balik pegunungan kawi apabila menginap di hotel tersebut.

Kusuma Agrowisata Hotel

Selanjutnya ada Kusuma Agrowisata Hotel yang tak hanya sekadar jadi penginapan biasa, namun juga sebagai area wisata menarik di Malang. Anda bisa temukan kebun apel, jambu merah, jeruk, stroberi, dan buah naga di area hotel tersebut. Tak hanya itu, Kusuma Agrowisata Hotel juga sediakan wahana outbound, ATV ride, air soft gun, flying fox, dan waterpark.

Gajahmada Graha Hotel

Jika Anda ingin merasakan menginap dengan suasana Roma yang kental, maka Anda bisa memilih Gajahmada Graha Hotel sebagai tempat untuk menginap di Malang Raya. Ada salah satu hal unik yang bisa Anda jumpai di hotel ini, yakni adanya beberapa pilar – pilar, lukisan, serta patung – patung yang diletaknya di tiap sudut hotel, sehingga menjadikan nuansa Romawi semakin kental. Interior kamarnya yang begitu elegan dan peralatan mandi yang lengkap juga bisa dinikmati apabila menginap di hotel ini.

Omah Kayu Paralayang

Untuk yang satu ini pastinya sudah tak asing lagi bagi Anda, kan? Ya, tempat tersebut sering sekali dijadikan sebagai lokasi foto yang instagramable banget. Di tempat inilah ada sekitar 6 buah rumah pohon yang masing – masing bisa menampung tiga orang di dalamnya. Lokasinya yang sangat menenangkan sehingga cocok untuk quality time Anda bersama orang tercinta.

Kartika Wijaya Batu Heritage Hotel

Ini adalah hotel bintang 4 terbaik di Malang yang mengandung unsur kolonial berbalutkan konsep modern. Fasilitas yang ada di dalamnya juga tak kalah lengkapnya dengan hotel lain. Anda bisa nikmati pemandangan pegunungan dari kolam renang. Tak hanya itu, juga ada ruang karaoke serta arena bermain anak.

Hotel Pohon Inn

Jika dilihat dari segi nama, sudah jelas desain bangunan hotel ini mirip batang pohon yang sangat besar sekali. Interior yang ada di dalamnya juga dikonsep mirip suasana hutan. Hotel tersebut letaknya diantara tempat wisata Museum Satwa serta Batu Secret Zoo. Restoran yang da di hotel Pohon Inn juga dipenuhi oleh pepohonan yang sangat rimbun.

Paddy City Resort

Rekomendasi hotel terbaik di Malang, Jawa Timur yang berikutnya adalah Paddy City Resort. Hotel tersebut mempunyai pemandangan alami serta udara yang sejuk, sehingga menjadikannya sebagai salah satu hotel favorit di Malang. Beberapa fasilitas yang tersedia, diantaranya kolam renang, kedai kopi, area outbound, studio musik, kolam pemancingan, dan juga area bermain anak. Tak hanya itu, lokasinya juga dikelilingi oleh persawahan, kebun sayur, pohon kelapa, dan tanaman padi yang semakin menambah kesan alami.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang rekomendasi hotel terbaik di Malang, Jawa Timur. Semoga bermanfaat.