Berbagai Pilihan Asuransi Menguntungkan Dari Danamon

Berbagai Pilihan Asuransi dari Bank Danamon, saat ini banyak sekali masyarakat Indonesia yang mulai menyadari akan pentingnya memiliki sebuah asuransi. Selain cukup menjanjikan untuk kedepannya, memiliki sebuah asuransi juga bisa lebih meringankan saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti mengalami sakit atau kecelakaan yang memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Dengan melihat dari pentingnya memiliki asuransi ini maka cukup banyak sekali berbagai perusahaan asuransi di Indonesia yang menawarkan produk asuransi terbaiknya seperti asuransi dari Danamon. Adanya asuransi dari Danamon ini menjadi salah satu jawaban bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan asuransi yang memiliki berbagai keuntungan yang bisa dinikmati. Dan berbagai pilihan asuransi dari Danamon ini terbagi kedalam beberapa produk, dan berikut diantaranya.

  1. Asuransi primajaga. Asuransi ini merupakan jenis asuransi yang bisa memberikan perlindungan terhadap para nasabahnya dalam bentuk tunjangan dengan nilai yang tinggi. Pada asuransi Primajaga ini ada dua jenis yaitu Primajaga Umum dan Primajaga 100. Primajaga Umum sendiri memiliki masa perlindungan selama 3-8 tahun dengan memberikan tunjangan penghasilan bulanan yang apabila tidak ada klaim yang dilakukan pada periode asuransi, maka 50% dari jumlah premi yang telah dibayarkan akan di kembalikan kepada nasabahnya. Sedangkan untuk Primajaga100 memiliki masa perlindungan selama 8 sampai 15 tahun, dan apabila tidak ada klaim selama masa yang diasuransikan, maka 100% dari premi akan dikembalikan sepenuhnya.
  2. Asuransi Prima Emas Untuk asuransi ini sangat penting dimiliki terutama untuk mewujudkan impian Anda di hari tua nanti. Dengan bebas biaya admin bulanan tentu bisa menambah keringanan bagi Anda dalam memiliki sebuah asuransi.s
  3. Asuransi Demam Berdarah Sesuai dengan namanya asuransi ini tentu memiliki perlindungan terhadap resiko terkena penyakit demam berdarah.
  4. Asuransi Prima Amanah Untuk asuransi ini merupakan asuransi yang bebasis syariah, memberikan santunan meninggal dunia, manfaat jika tidak ada kemampuan total dan manfaat akhir masa kepesertaan berupa pengembalian kontribusi.

Berbagai asuransi yang ada di Danamon ini tentunya bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Segera dapatkan Asuransi Danamon perlindungan yang maksimal yang hanya bisa didapatkan di Bank Danamon.