Manfaat Madu Untuk Kecerdasan Anak

Memiliki anak yang cerdas dan pintar merupakan dambaan setiap orang tua di dunia ini. Bagamana tidak ? ketika kita memiliki anak yang cerdas, kita akan memiliki kebanggaan tersendiri bahwa kita sudah cukup berhasil mendidik anak kita tersebut sehingga mereka menjelma menjadi anak yang memiliki tingkat kecerdasan kecerdasan yang tinggi. Kecerdasan sang anak tersebut pun bisa mengantarkan mereka menuju gerbang kesuksesan dalam hidup sang anak.

manfaat madu untuk anak
manfaat madu untuk anak

Nah, salah hal yang bisa membuat anak anda tersebut memiliki kecerdasan yang tinggi adalah jenis nutrisi yang dikonsumsi sang anak setiap harinya. Usahakan anak anda tersebut mengkonsumsi makanan atau minuman kaya gizi yang memiliki manfaat untuk membantu anak anda tersebut memiliki kecerdasan yang luar biasa.

Salah satu nutrisi kaya gizi yang bisa anda berikan kepada anak anda tersebut adalah madu Provitamon. Ya, madu khusus anak tersebut memiliki kemampuan sebagai vitamin otak, penambah napsu makan dan menjaga daya tahan tubuh sang anak.

Untuk lebih meyakinkan anda lagi dalam pemberian madu kepada anak anda, berikut ini adalah beberapa manfaat madu untuk anak. Adapun manfaat madu untuk anak tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Kandungan nutrisi yang tinggi di dalam madu dapat meningkatkan fungsi kerja saraf otak sehingga IQ anak akan meningkat.
  2. Kandungan glukosa yang ada di dalam madu dapat cepat masuk ke peredaran darah dan cepat pula menuju ke saraf otak. Glukosa sangat penting sebagai nutrisi otak.
  3. Kandungan asetilkolin di dalam madu dapat berkhasiat untuk meningkatkan memori pada otak.
  4. Vitamin yang terkandung di dalam madu bermanfaat untuk meningkatkan fungsi kerja organ tubuh dan meningkatkan fungsi sistem saraf otak. Vitamin dan mineral akan mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh anak-anak yang masih dalam tahap perkembangan serta pertumbuhan.
  5. Kandungan kalsium pada madu dapat meningkatkan kaitan saraf otak. Kandungan zat besi akan meningkatkan saraf otak sehingga memori otak dapat berfungsi dengan maksimal.

Bagi anda yang ingin mendapatkan manfaat madu Provitamon tersebut, anda bisa membelinya di berbagai pusat perbelanjaan ternama langganan anda atau anda juga bisa membelinya secara online di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee.