Kiat Menentukan Biro Travel Umroh Terpercaya

Saat ini umroh memang menjadi sebuah primadona, hal ini dikarenakan semakin lamanya waktu tunggu untuk melakukan ibadah haji. Untuk waktu tunggu haji saat ini saja bisa mencapai hingga 6 tahun, bandingkan saja dengan umroh yang bisa Anda jangkau dengan waktu yang sangat singkat. Terlebih semakin banyak paket umroh plus, yang menjadikan muslim di Indonesia semakin berminat melakukan perjalanan tanah suci. Ibadah ini menjadi salah satu pilihan yang utama saat menunggu kuota dari haji.

Meningkatnya jumlah dari peminat umroh murah ini memang menjadikan travel umroh semakin menjamur di Indonesia. Travel ini memberikan berbagai macam paket murah umroh plus dengan harga yang sangat bervariasi. namun, saat Anda memilih, Anda harus sangat berhati-hati. Hal ini dikarenakan semakin banyak calon jamaah yang menjadi korban dari penipuan umroh ini. Mereka mengatasnamakan travel umroh terpercaya.

Agar Anda terhindar dari bahaya tersebut, berikut kiat-kiat yang bisa Anda lakukan saat memilih travel, antara lain :

  1. Teliti legalitas dari travel tersebut, legalitas ialah sebuah syarat yang sangat mutlak. legalitas ini memiliki keterkaitan dengan kredibilitas dari travel tersebut, pastikan travel tersebut mempunyai sebuah SK yang menyatakan jika ia sebagai penyelenggara dari perjalanan umroh,
  2. Perhatikan mekanisme dari pembayaran. Pastikan transaksi tersebut memiliki bukti pembayaran resmi,
  3. Perhatikan track record dari perusahaan. Anda bisa mencari informasi seperti tahun travel berdiri, berapa kali travel tersebut memberangkatkan jamaah, serta banyaknya jamaah yang telah di berangkatkan,
  4. Website resmi, pastikan bila travel tersebut mempunyai website yang resmi. Segala promo serta keberadaan travel bisa Anda temukan di website tersebut.

Seringkali karena tergiurnya paket umroh plus yang memiliki harga sangat murah, orang-orang cenderung mengabaikan kredibilitas yang dimiliki oleh penyedia travel. Salah satu agen yang memberikan kebenaran tentang harga hingga fasilitas ialah Wisata Nabawi. Mereka akan memberikan harga khusus untuk Anda. Wisata Nabawi ini memberikan harga yang murah namun jauh dari kata murahan, artinya mereka memiliki harga yang sangat terjangkau namun pelayanan maksimal.